Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini dibuat atas dasar iseng-iseng saja. Mumpung lagi ada waktu luang jadi coba-coba deh, hehe.. Di dalam blog ini juga saya menulis apapun yang saya bisa tulis So, kalau dibilang isinya campur aduk ya maklum-maklum aja Tapi walaupun iseng kalau ada tulisan saya di blog ini yang salah atau menyinggung para pembaca, mohon koreksinya.

Selasa, 02 Maret 2010

SEBUAH HARAPAN

                                           SEBUAH HARAPAN
                                    Batang bambu berderak-derak
                      Daunpun barjatuhan diterpa angin musim semi
                                         Awan bermuram durja…
                                  Di saat lembayung senja terurai
                                   Dan sang pejuang berpeluh ria
Ombak Lakey bersih merayap pelan
Menyusuri pantai Lakeyku
Mimpiku tidak akan pernah padam
Sekalipun angin bertiup kencang
Dan badai gelombang susul menyusul
Aku ingin tetap menjadi pejuang
Sekalipun mati!
Di telan oleh gelombang pertempuran
Sang jenderal pantang surut ke belakang
Sang prajuritpun pantang rundung oleh kemalangan
Harta satu-satunya seseorang itu adalah harapan
Tanpa itu, manusia adalah sejumput debu
Yang akan di terpa angin tanpa tujuan

 Malang, 05 April 09
By La Ghanas Malingi

3 komentar: